Selasa, 10 November 2020

Vivo OriginOS Rilis Pada 18 November Dengan Acara Shenzhen.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 10, 2020 with No comments

1.Vivo-OriginOS-Rilis-Pada-18-November-Dengan-Acara-Shenzhen.png

Smartphone Vivo yang akan datang "Vivo X60" akan ditenagai oleh OriginOS: Detail Tetap Tidak Jelas

Menurut laporan, VIVO (Chinese Smartphone Maker) telah mengumumkan OriginOS baru dan akan dirilis pada 18 November. Perusahaan telah menjelaskan tentang pengumuman di situs mikroblogging Cina "Weibo" di mana mereka menyatakan bahwa OS baru ini akan diresmikan dengan acara khusus di Shenzhen, Cina pada 18 November.

Vivo – Pembuat smartphone populer telah menyiapkan akun baru "Weibo" platform blog yang didedikasikan untuk OriginOS. Dikabarkan pada akhir Oktober bahwa Perusahaan Vivo akan mengganti OS FunTouch dengan OriginOS baru yang akan datang.

Bagi yang belum tahu, Vivo menggunakan skin Android "FunTouch" OS 11 saat ini tetapi mulai 18 November OrginiOS akan menggunakan Skin Android default sebagai penggantinya. Di blog resmi Vivo "Weibo", mereka menetapkan judul dalam perkenalan sebagai "Brave new world" dan poster teaser menyatakan bahwa OriginOS akan dirilis pada 18 November 2020 dengan acara khusus "Shenzhen".

2.Vivo-OriginOS-Rilis-Pada-18-November-Dengan-Acara-Shenzhen.png

Selain itu, Perusahaan Vivo belum mengungkapkan apa pun tentang OriginOS baru, tetapi diharapkan Vivo akan menawarkan kepada pembuat Smartphone Vivo peralihan cepat untuk memungkinkan mereka beralih antara stok UI Android dan OriginOS. Untuk saat ini belum ada informasi mengenai UI dan fitur-fitur baru Origin OS, namun dipastikan akan menggantikan skin Android FunTouch OS 11.

Laporan mengatakan, Vivo X60 yang ditenagai oleh 5nm Exynos 1080 Chipset akan menjadi Smartphone pertama yang ditenagai oleh OrginOS baru, dan akan dirilis minggu depan. Pengalaman UI baru dengan OriginOS akan menggantikan FunTouchOS pada semua Smartphone Vivo generasi sebelumnya.

Saat ini, kita harus menunggu "Android 11 berbasis OriginOS meluncurkan" dan ponsel pertama yang didukung oleh OS baru ini juga. Kami sedang meneliti tentang masalah "Vivo OriginOS Rilis pada 18 November" dengan sangat mendalam dan kami dengan menantang akan memposting pembaruan, jika itu akan datang di masa mendatang. Untuk saran atau pertanyaan, silakan tulis di kotak komentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar