Rabu, 04 November 2020

Pemblokir Wilayah YouTube: Cara Menghindari Pemblokiran Wilayah.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 04, 2020 with No comments

1.Pemblokir-Wilayah-YouTube-Cara-Menghindari-Pemblokiran-Wilayah.png

Jika Anda menerima atau menerima "Video tidak tersedia: Pengunggah tidak membuat video ini tersedia di negara Anda " atau pesan kesalahan serupa saat Anda mencoba melihat konten video di YouTube, maka Anda berada di tempat yang tepat untuk. Di sini, kami membahas tentang "Cara mengakses konten video yang diblokir di YouTube menggunakan YouTube Region Unblocker " secara detail dan menyediakan beberapa cara untuk melakukannya. Mari kita mulai diskusi.

Mengapa Konten / Video YouTube diblokir oleh Wilayah?

Dua alasan utama di balik pemblokiran konten YouTube saat Anda mencoba mengakses konten tertentu atau menonton video di YouTube adalah karena perjanjian Lisensi atau preferensi pengunggah. Ketika kita berbicara tentang alasan pertama, jika video tunduk pada perjanjian lisensi dengan pemegang hak ciptanya, itu berarti perjanjian tersebut seringkali hanya akan berlaku untuk wilayah tertentu.

Merupakan kewajiban YouTube atau pemilik konten untuk memastikan bahwa konten tersebut tidak tersedia di wilayah lain. Di sisi lain, "Preferensi Pengunggah " dapat menjadi alasan lain video YouTube diblokir. Pengunggah dapat dengan mudah memutuskan untuk hanya menyiarkan video atau konten mereka di wilayah tertentu. Misalnya, jika pengunggah memutuskan untuk menyetel hanya menyiarkan konten mereka di Negara Prancis, maka pemirsa YouTube negara lain akan menerima pesan kesalahan "Video tidak tersedia: Pengunggah tidak membuat video ini tersedia di negara Anda ".

2.Pemblokir-Wilayah-YouTube-Cara-Menghindari-Pemblokiran-Wilayah.png

YouTube mungkin dibatasi atau diblokir di jaringan Anda. Banyak tempat kerja, sekolah, dan lembaga pemerintah menerapkan pembatasan ini untuk menghilangkan gangguan dan meningkatkan produktivitas. Dengan kata sederhana, kami dapat mengatakan bahwa jika Anda berada di tempat kerja di mana administrator jaringan telah memblokir akses ke YouTube menggunakan Firewall atau teknik lain, maka Anda tidak akan lagi diizinkan mengakses konten YouTube. Jangan panik jika Anda diblokir, kami menyediakan Pemblokir Wilayah YouTube untuk mengakses konten yang diblokir tersebut di YouTube.

YouTube Region Unblocker memungkinkan akses ke YouTube yang diblokir Isi:

[Tips & Trik] Cara menonton video YouTube yang diblokir di negara Anda menggunakan VPN?

3.Pemblokir-Wilayah-YouTube-Cara-Menghindari-Pemblokiran-Wilayah.png

Langkah 1: Pilih penyedia VPN yang sesuai seperti NordVPN, CyberGhost, ExpressVPN dan lainnya yang Anda inginkan dan berlangganan.

Langkah 2: Unduh klien atau aplikasi VPN asli untuk perangkat Anda.

Langkah 3: Hubungkan ke server di negara yang sesuai. Misalnya, jika Anda mencoba membuka blokir Konten YouTube Inggris Raya, sambungkan ke server Inggris Raya.

Langkah 4: Arahkan ke video yang ingin Anda tonton dan nikmati.

Langkah 5: Jika ada masalah yang terjadi saat menggunakan layanan VPN ini, coba bersihkan cache dan cookie browser Anda dan muat ulang halaman.

Catatan: Dengan VPN yang salah, Anda mungkin masih mendapatkan salah satu kesalahan seperti "Video tidak tersedia: Pengunggah belum membuat video ini tersedia di negara Anda" dan kesalahan serupa.

Cara menonton video YouTube yang diblokir di negara Anda menggunakan Proxy YouTube?

4.Pemblokir-Wilayah-YouTube-Cara-Menghindari-Pemblokiran-Wilayah.png

Seperti VPN, situs web proxy mengubah alamat IP Anda untuk memungkinkan Anda berada di lokasi yang berbeda. Anda dapat menggunakan situs web proxy untuk melompati lokasi Anda di negara tempat video yang ingin Anda tonton, diizinkan. Dengan kata lain, kami dapat mengatakan bahwa akan memungkinkan Anda untuk melewati dan firewall dan blokir geografis keduanya.

Proxy tidak mengenkripsi data Anda yang berarti administrator jaringan, ISP, dan badan sensor internet dapat melihat situs web yang Anda kunjungi. Anda dapat terhubung ke proxy menggunakan "Situs web proxy ", secara manual terhubung melalui browser Anda dan menggunakan "add-on Browser". Untuk mengkonfigurasi proxy Anda sendiri, Anda memiliki pengetahuan teknis yang cukup untuk melakukannya.

Setelah Anda mengatur, Anda akan dapat mengakses konten yang diblokir tanpa menyegarkan proxy setiap saat. Anda dapat browser add-on atau YouTube Region Unblocker seperti "Ultrasurf" atau "ProxTube" yang memungkinkan Anda untuk mengakses konten yang diblokir di YouTube. Add-on ini membantu Anda untuk menghubungkan perangkat Anda ke server proxy dan sebagai hasilnya, Anda akan dapat melihat konten dengan membuka blokir.

Cara membuka blokir video YouTube menggunakan browser Tor?

5.Pemblokir-Wilayah-YouTube-Cara-Menghindari-Pemblokiran-Wilayah.png

Pemblokir Wilayah YouTube lainnya adalah "Ke browser". Ini adalah peramban internet aman yang dapat menyembunyikan alamat IP Anda untuk memungkinkan Anda mengakses dan berbagi konten online secara anonim. Browser ini tersedia secara gratis, tetapi Anda perlu memberikan hak akses administratif pada perangkat yang Anda instal "untuk browser".

Anda dapat menggunakan browser ini untuk merutekan jaringan Anda di beberapa tujuan. Tindakan keamanannya mencegah administrator jaringan, ISP, dan peretas melacak aktivitas online. Namun, browser TOR tidak mengenkripsi data Anda, data Anda terlihat segera setelah meninggalkan jaringan.

Ekstensi Pemblokir Wilayah YouTube di Google Chrome: Gunakan untuk membuka blokir konten yang diblokir oleh ISP atau administrator jaringan.

"Buka blokir untuk YouTube " adalah ekstensi chrome gratis yang memungkinkan Anda membuka blokir dan menonton YouTube jika diblokir oleh ISP atau administrator jaringan Anda. Aplikasi ini memberi Anda akses yang aman dan tidak terbatas ke YouTube di mana saja.

Jadi, jika Anda menerima "Video tidak tersedia: Pengunggah belum membuat video ini tersedia di negara Anda" atau kesalahan serupa saat mencoba menonton video di YouTube, maka Anda menggunakan ekstensi chrome ini untuk mengaktifkannya dengan satu klik dan menikmati streaming di.

Anda juga dapat membaca: Cara memblokir saluran di YouTube

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara membuka blokir Konten YouTube ", "Gunakan Pemblokir Wilayah YouTube untuk mengakses konten yang diblokir ". Anda dapat membaca & mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

6.Pemblokir-Wilayah-YouTube-Cara-Menghindari-Pemblokiran-Wilayah.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar