Jumat, 06 November 2020

Instal ulang Realtek Digital Output Driver [Panduan Mudah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 06, 2020 with No comments

1.Instal-ulang-Driver-Output-Digital-Realtek-Panduan-Mudah.png

Di sini, kita membahas tentang "Apa itu Realtek Digital Output ", "Bagaimana cara memperbarui atau menginstal ulang Realtek Digital Output Driver pada perangkat Windows ", dan memberikan beberapa langkah yang disarankan untuk memperbaiki masalah. Mari kita mulai diskusi.

Apa itu Realtek Digital Output?

Ia juga dikenal sebagai "Perangkat Audio Digital Definisi Tinggi ". Ketika kita berbicara tentang Realtek Sound card, keluaran audio ini juga dikenal sebagai Realtek High Definition Audio. "Digital Output Driver " membawa sinyal audio digital yang diterjemahkan oleh penerima dan diubah menjadi suara surround.

Ini digunakan saat menghubungkan ke penerima audio digital seperti A / V Home Theater Receiver. Sebagian besar, itu datang dalam bentuk port optik S / PDIF atau Konektor RCA. Anda akan sering menemukan ini tepat di samping satu sama lain di bagian belakang PC Anda.

Dengan kata sederhana, kita dapat mengatakan bahwa "Digital Output " berarti perangkat audio yang terhubung ke komputer Anda menggunakan kabel digital; tidak menggunakan kabel analog. Karena, sebagian besar komputer saat ini dilengkapi dengan kartu Suara Realtek sehingga Anda dapat menggunakan keluaran digital untuk membuat audio.

Jika komputer Anda tidak memiliki audio, mungkin ada yang salah dengan perangkat keras Anda. Semua fitur yang diperlukan diperlukan untuk menghasilkan keluaran digital. Banyak pengguna perangkat audio realtek telah melaporkan tentang masalah "Tanpa Suara" dengan Realtek Digital Output pada berbagai platform online dan meminta solusinya.

Pengguna menjelaskan bahwa speaker terhubung ke komputer, tetapi tidak ada masalah suara yang terjadi ketika mereka mengatur perangkat audio default sebagai Realtek Digital Output. Jangan panik, harap baca & ikuti petunjuk kami yang diberikan di bawah ini untuk memperbaikinya. Mari kita cari solusinya.

[Tips & Trik] Cara Memperbaiki Output Digital Realtek TIDAK MEMILIKI SUARA?

Prosedur 1: Setel Speaker sebagai Perangkat Default.

Jika Anda memiliki komputer atau speaker normal, mungkin tidak perlu menggunakan keluaran Digital. Jadi, Anda dapat menggunakan speaker biasa sebagai perangkat default.

2.Instal-ulang-Driver-Output-Digital-Realtek-Panduan-Mudah.png

Langkah 1: Klik kanan pada "Speaker Icon" di Notification Area dari Task Manager dan pilih "Playback devices".

Langkah 2: Di jendela yang terbuka, klik kanan pada "Speaker" di bawah "Pilih perangkat pemutaran di bawah ini untuk mengubah pengaturannya" dan pilih "Set sebagai opsi Perangkat Default".

Langkah 3: Terakhir, klik "Terapkan" dan "OK".

Langkah 4: Setelah selesai, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan dan periksa apakah masalah Tidak Ada Suara teratasi.

Prosedur 2: Perbarui atau instal ulang Driver Output Digital.

3.Instal-ulang-Driver-Output-Digital-Realtek-Panduan-Mudah.png

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 2: Lalu buka jendela "Device Manager", cari kategori "Sound, video dan game controller" dan perluas.

Langkah 3: Klik kanan pada driver yang bermasalah atau driver yang menunjukkan "tanda seru Kuning" di atasnya dan pilih "Perbarui Perangkat Lunak Driver …".

Langkah 4: Di jendela berikutnya, pilih "Cari secara otomatis untuk perangkat lunak driver yang diperbarui".

Langkah 5: Setelah diperbarui, mulai ulang komputer Anda dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Prosedur 3: Perbarui atau instal ulang Realtek Digital Output Driver [Secara Otomatis].

Unduh perangkat lunak untuk pembaruan driver

"No Sound Masalah" dapat terjadi jika driver audio hilang atau rusak. Jadi, Anda harus memperbarui atau menginstal ulang driver untuk mengatasi masalah tersebut. Jika Anda tidak memiliki cukup waktu, kesabaran, atau keterampilan komputasi untuk memperbarui Driver Output Digital secara manual, maka Anda dapat menggunakan solusi otomatis.

Perangkat lunak ini akan secara otomatis mengenali Sistem Anda dan menemukan driver yang tepat untuk itu. Anda dapat menginstal driver terbaru hanya dengan beberapa klik menggunakan perangkat lunak pembaruan driver otomatis ini. Untuk mendapatkan software ini, klik link di atas.

Anda juga dapat membaca: Cara Memperbaiki Windows 10 Tidak Ada Suara Realtek [Panduan Dipecahkan]

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Memperbaiki Output Digital Realtek tidak memiliki masalah suara " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & mengikuti instruksi kami yang disebutkan di atas untuk melakukannya. Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran mengenai hal ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

4.Instal-ulang-Driver-Output-Digital-Realtek-Panduan-Mudah.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar