Jumat, 06 November 2020

Driver Layar Sentuh Windows 10: Cara Menginstal Ulang.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 06, 2020 with No comments

1.Driver-Layar-Sentuh-Windows-10-Cara-Menginstal-Ulang.png

Di sini, kami membahas tentang "Cara menginstal ulang Driver Layar Sentuh Windows 10 " secara detail dan memberikan langkah-langkah mudah untuk melakukan ini. Jika layar sentuh Windows 10 PC / Laptop Anda tidak berfungsi dengan baik, mungkin drivernya bermasalah. Salah satu solusi yang mungkin untuk memperbaiki masalah ini adalah menginstal ulang driver layar sentuh di Windows 10 Anda. Mari kita mulai diskusi.

Apa itu Driver Layar Sentuh Windows 10?

Sistem Operasi Windows 10 dirancang untuk bekerja dengan baik dengan layar sentuh. Banyak laptop Windows 10, perangkat 2-in-1, dan tablet dengan fitur layar sentuh bawaan. Layar sentuh biasanya diaktifkan langsung dari kotaknya. Anda dapat mengaktifkannya sendiri tanpa terlalu banyak kesulitan.

Jika Anda ingin Mengaktifkan layar sentuh di perangkat Windows 10 Anda, Anda perlu mengakses Pengelola Perangkat komputer Anda dan mencari "Perangkat Antarmuka Manusia (HID)", pilih "layar sentuh keluhan HD" dan Kanan.

Secara teknis, laptop Windows 10 dan perangkat 2-in tidak memerlukan layar sentuh karena sangat mudah untuk menyelesaikan tugas-tugas seperti mengetuk, mengklik, atau menyeret dengan mouse. Dalam beberapa kasus, layar sentuh dan perangkat pena yang kompatibel memungkinkan Anda untuk menggunakan laptop Windows 10, tablet, atau perangkat 2-in-1. Untuk mendapatkan fungsionalitas tambahan ini, Anda perlu mengaktifkan layar sentuh di perangkat Windows 10 yang mendukung layar sentuh.

Sekarang menjadi masalah "Driver Layar Sentuh tidak berfungsi dengan baik ", banyak pengguna telah melaporkan tentang masalah ini di berbagai platform online termasuk situs forum Resmi Microsoft, situs web komunitas produsen PC dan platform lainnya, dan meminta solusinya.

Pengguna menjelaskan bahwa mereka telah menonaktifkan layar sentuh Windows 10 PC karena tidak berfungsi dengan versi Windows 10 yang diinstal sementara beberapa pengguna melaporkan bahwa layar sentuh Windows 10 tidak berfungsi dengan baik karena driver HID (Perangkat Antarmuka Manusia) hilang atau rusak.

Sebagian besar masalah disebabkan oleh ketidakcocokan driver. Jika layar sentuh Windows 10 PC telah berhenti berfungsi antara peningkatan Anda dari versi Windows sebelumnya ke Windows 10, maka Anda dapat memecahkan masalah menggunakan langkah / prosedur yang diberikan di bawah ini. Mari kita cari solusinya.

[Tips & Trik] Cara Memperbaiki masalah layar sentuh di Windows 10 PC?

Untuk memperbaiki masalah dengan layar sentuh pada perangkat Windows 10 yang dirancang dengan sentuhan, ikuti prosedur di bawah ini.

Prosedur 1: Perbarui atau Instal Ulang Driver Layar Sentuh Windows 10.

2.Driver-Layar-Sentuh-Windows-10-Cara-Menginstal-Ulang.png

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 2: Di jendela "Device Manager" yang terbuka, temukan kategori "Human Interface Devices" dan perluas.

Langkah 3: Klik pada "View>Show Hidden Devices".

Langkah 4: Klik kanan pada entri berwarna abu-abu yang menunjukkan layar sentuh HID Anda dan pilih "Perbarui Perangkat Lunak Pengemudi".

Langkah 5: Di jendela berikutnya, pilih "Cari secara otomatis untuk perangkat lunak driver yang diperbarui".

Langkah 6: Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses pembaruan.

Langkah 7: Setelah selesai, mulai ulang komputer Anda dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Prosedur 2: Jalankan Pemecah Masalah Perangkat Keras dan Perangkat.

3.Driver-Layar-Sentuh-Windows-10-Cara-Menginstal-Ulang.png

Langkah 1: Tekan "Windows + I" bersama-sama dari keyboard untuk membuka "Settings" App.

Langkah 2: Buka "Perbarui & Keamanan>Pemecahan Masalah".

Langkah 3: Klik pada "Jalankan tombol pemecah masalah" di bawah kategori "Perangkat Keras dan Perangkat".

Langkah 4: Klik "Next" dan ikuti langkah-langkah selanjutnya yang diperlukan untuk menyelesaikan proses pemecahan masalah.

Langkah 5: Proses ini secara otomatis akan mendeteksi masalah dan kemudian memperbaikinya. Setelah selesai, periksa apakah masalah telah teratasi.

Prosedur 3: Setel ulang kalibrasi sentuh ke pengaturan default.

4.Driver-Layar-Sentuh-Windows-10-Cara-Menginstal-Ulang.png

Jika Anda mengkalibrasi ulang PC Windows 10 yang mendukung layar sentuh atau mengubah ke pengaturan default, ini dapat menyebabkan masalah perangkat. Bagaimanapun, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memperbaiki masalah layar sentuh.

Langkah 1: Klik pada "Mulai pencarian pita tombol" untuk "Kalibrasikan layar untuk pena atau masukan sentuh".

Langkah 2: Tekan tombol "Tab" hingga Anda memilih "Reset", lalu tekan "Reset" dan ikuti petunjuk di layar untuk mengkalibrasi ulang PC Windows Anda.

Langkah 3: Setelah itu, restart komputer Anda dan uji layar sentuh untuk memeriksa apakah komputer merespons.

Prosedur 4: Perbarui atau instal ulang Driver TouchScreen Windows 10 [Secara Otomatis].

Unduh perangkat lunak untuk pembaruan driver

Jika Anda tidak memiliki cukup waktu atau pengetahuan komputer untuk memperbarui driver layar sentuh secara manual, Anda dapat mencoba secara otomatis. Perangkat Lunak Pembaruan Driver Otomatis akan secara otomatis mengenali Sistem Anda dan menemukan driver untuk layar sentuh Windows 10 Anda. Untuk mendapatkan software ini, klik link di atas.

Anda juga dapat membaca: Cara Menginstal Ulang Driver Dell Touchpad Windows [Langkah]

Kesimpulan

Saya harap artikel ini membantu Anda untuk "Cara Memperbaiki masalah layar sentuh pada Windows 10 PC ", "Cara Menginstal Ulang Driver Layar Sentuh Windows 10 " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & mengikuti instruksi kami yang disebutkan di atas untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

5.Driver-Layar-Sentuh-Windows-10-Cara-Menginstal-Ulang.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar