Minggu, 01 November 2020

Cara Mengirim Video 3 Menit di WhatsApp [Android / iPhone / Web].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on November 01, 2020 with No comments

1.Cara-Mengirim-Video-3-Menit-di-WhatsApp-Android-iPhone-Web.png

Pernahkah Anda mengalami masalah saat mencoba mengirim lebih dari 16MB video ke kontak Anda? Seperti yang Anda ketahui bahwa WhatsApp memiliki batas ukuran file 16MB. e. , Anda hanya dapat mengirim gambar, musik, video dengan ukuran batasnya. Artinya jika Anda akan mencoba mengirim file video ke kontak Anda, maka Anda mendapatkan peringatan kesalahan pada layar Smartphone Anda. Jangan panik; dimungkinkan untuk mengirim file besar di WhatsApp dengan solusi mudah. Dalam tutorial ini, Anda akan membaca panduan tentang "Cara mengirim video 3 menit di WhatsApp " untuk Ponsel Android, iPhone, dan lainnya.

Kirim video panjang di WhatsApp

"WhatsApp " atau "Aplikasi WhatsApp Messenger" adalah aplikasi perpesanan Freeware Amerika dan layanan VoIP (Voice Over IP) yang dimiliki oleh Perusahaan Facebook. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan teks, audio, video, dokumen, dan media lainnya. Ini juga memungkinkan untuk melakukan panggilan video dan suara. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat seluler termasuk OS Android, iOS dan perangkat seluler berbasis versi OS yang didukung lainnya.

Namun, WhatsApp juga dapat diakses dari komputer (komputer Windows / Mac) selama perangkat seluler pengguna tetap terhubung ke internet saat mereka menggunakan aplikasi desktop. Aplikasi perpesanan ini memungkinkan Anda untuk mengirim file video ke kontak Anda tetapi harus maksimal 16MB. Dengan batasan ukuran video, ada juga batasan atas format file termasuk format file MP4, MKV, AVI, 3GP dan MOV.

Batas ukuran Video WhatsApp tidak terlalu bagus dan secara umum itu akan membuat video kurang dari 3 menit. Dukungan codec video dan audio juga mempengaruhi file video. Jadi, Anda harus menyimpan codec video H264 dan codec audio AAC agar berhasil membagikan video melalui WhatsApp.

[Tips & Trik] Cara mengirim video panjang di WhatsApp?

Prosedur 1: Cara mengirim video 3 menit di WhatsApp untuk Ponsel Android, iPhone dan lainnya menggunakan.

2.Cara-Mengirim-Video-3-Menit-di-WhatsApp-Android-iPhone-Web.png

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunduh / menginstal "Dropbox " di Ponsel Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Store / App Store atau klik tautan di bawah ini.

Unduh Dropbox untuk iPhone

Unduh Dropbox untuk Ponsel Android

Langkah 2: Setelah selesai menginstal aplikasi ini di perangkat Anda, buka aplikasi Dropbox dan ketuk panah drop-down di aplikasi Dropbox lalu pilih "Bagikan ".

Langkah 3: Sebuah daftar muncul dengan "Salin tautan" di bagian atas yang dapat Anda gunakan untuk berbagi tautan.

3.Cara-Mengirim-Video-3-Menit-di-WhatsApp-Android-iPhone-Web.png

Langkah 4: Sekarang, Buka "Whatsapp " dan pilih kontak yang ingin Anda bagikan file besar.

Langkah 5: Kemudian "paste " link yang Anda dapatkan dari Dropbox ke kotak teks atau kotak percakapan Whatsapp.

Langkah 6: Orang akan dapat mengunduh file ke ponsel atau komputer mereka sendiri, ketika tautan dibuka.

Prosedur 2: Cara mengirim video 5 menit di WhatsApp dengan Android / iPhone?

Langkah 1: Buka "Aplikasi Google Play Store" di ponsel Android Anda atau buka aplikasi "Apple App Store" di iPhone Anda.

Langkah 2: Temukan Aplikasi konverter video yang memungkinkan Anda memangkas video panjang Anda.

Langkah 3: Unduh / instal aplikasi konverter video di perangkat Anda yang telah Anda pilih.

Langkah 4: Buka aplikasi "Download" video converter dan potong video Anda menjadi beberapa klip yang lebih kecil dari 16MB.

Langkah 5: Sekarang, Anda dapat mengirim klip satu per satu di WhatsApp ke kontak Anda.

Prosedur 3: Cara mengirim video 3 menit di WhatsApp menggunakan "Google Drive"?

4.Cara-Mengirim-Video-3-Menit-di-WhatsApp-Android-iPhone-Web.png

Google Drive dapat digunakan untuk menyimpan cadangan file yang disimpan di perangkat Anda. Dan Anda dapat memanfaatkan fitur berbagi Google Drive untuk berbagi video panjang di WhatsApp. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1: Buka Aplikasi "Google Drive" di ponsel Anda dan ketuk ikon "+" di layar beranda.

Langkah 2: Bongkar file ke Google Drive.

Langkah 3: Setelah file diunggah, ketuk file dan tahan untuk beberapa waktu. Pilih opsi "Salin Tautan" dari opsi yang muncul di layar.

Langkah 4: Sekarang, buka "WhatsApp" di ponsel Anda dan buka obrolan orang yang ingin Anda bagikan video.

Langkah 5: Tekan & tahan teks dalam teks yang diajukan dan tempelkan tautan video. Tautan ini memungkinkan kontak Anda melihat video dan mengunduhnya jika mereka mau.

Kesimpulan

Saya harap tutorial ini membantu Anda untuk "Cara mengirim video 3 menit di WhatsApp " atau mengirim 5 menit dan / atau lebih ukuran video ke kontak Anda di Whatsapp. Jadi, sangat mudah untuk mengirimkan lebih dari 16 MB data atau hingga 150 MB data ke tanda terima. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan, maka Anda harus menulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Anda juga dapat membaca: Kirim pesan kosong di whatsapp (Berbagai Cara)

0 komentar:

Posting Komentar