Kamis, 29 Oktober 2020

Unduh dan Instal Driver Logitech Brio di Windows 10.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 29, 2020 with No comments

1.Unduh-dan-Instal-Driver-Logitech-Brio-di-Windows-10.png

Jika Anda menghadapi "Logitech Brio Camera Broken " atau masalah serupa setelah memutakhirkan PC Anda ke Windows 10, maka Anda berada di tempat yang tepat untuk solusinya. Masalah ini biasanya terjadi karena driver webcam Logitech Brio yang kedaluwarsa atau rusak. Dalam hal ini, Anda perlu memperbarui atau menginstal ulang Driver Brio Logitech di Windows 10 untuk memperbaikinya.

Apa itu Logitech Brio Drivers?

"Logitech Brio " adalah webcam 4K Ultra HD yang menghasilkan video menakjubkan di lingkungan apa pun. Kamera web ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan video berkualitas profesional untuk konferensi video, streaming, atau perekaman. Ini menawarkan 5x digital zoom, frame rate tinggi, kinerja cahaya rendah yang luar biasa, HDR dan RightLight 3.

Kamera web ini didukung oleh sensor optik dan inframerah yang menghadirkan pengenalan wajah yang cepat dan aman untuk Windows Hello. Tidak perlu mengetikkan kata sandi untuk masuk ke Windows 10; cukup melihat ke lensa Logitech Brio s untuk masuk.

Jika Logitech Brio webcam Anda terhubung ke komputer Windows 10 tetapi Anda tidak dapat mengakses webcam Anda dan melihat "webcam Logitech Brio rusak" atau masalah serupa, maka Windows 10 terbaru bisa menjadi salah satu alasan di balik masalah ini atau setelah baru-baru ini.

Pastikan webcam Logitech Brio Anda dalam kondisi baik. Jika webcam Logitech Brio 4K Ultra baru tidak berfungsi pada Windows 10 Anda, maka masalah dengan file Logitech Brio INF bisa menjadi alasan lain untuk itu. Jadi, Anda perlu memperbarui Driver Logitech Brio yang diinstal, atau menghapus instalan driver lama dan menginstal ulang driver terbaru di komputer Anda untuk memperbaikinya.

Cara mengunduh dan menginstal Logitech Brio Drivers di Windows 10?

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mengunjungi "situs web Resmi Logitech".

Langkah 2: Temukan driver terbaru untuk webcam Logitech Brio 4K Ultra HD menurut model webcam dan versi Windows seperti Windows 10 64-bit dan unduh driver.

Langkah 3: Setelah diunduh, klik dua kali pada "File setup" atau "File yang diunduh" dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

Langkah 4: Setelah selesai, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Cara memperbarui Logitech Brio Drivers?

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 2: Di jendela "Device Manager" yang terbuka, cari webcam Logitech Brio Anda di daftar perangkat.

Langkah 3: Klik kanan padanya dan pilih "Update Driver".

2.Unduh-dan-Instal-Driver-Logitech-Brio-di-Windows-10.png

Langkah 4: Di jendela berikutnya, pilih "Cari secara otomatis untuk perangkat lunak driver yang diperbarui". Ini akan menemukan dan menginstal driver terbaru dari webcam Logitech Brio Anda di komputer Windows 10 Anda.

3.Unduh-dan-Instal-Driver-Logitech-Brio-di-Windows-10.png

Langkah 5: Setelah selesai, reboot komputer Anda dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Ubah Editor Kebijakan Grup untuk memperbaiki kesalahan webcam Logitech Brio tidak terdeteksi

Jika Anda menghadapi "kamera Logitech Brio tidak mendeteksi kesalahan" pada Windows 10, maka Anda dapat memperbaikinya dengan memodifikasi Editor Kebijakan Grup.

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + R" bersamaan dari keyboard untuk membuka "Run Dialog Box".

Langkah 2: Ketik "gpedit. msc" dan tekan "Masukkan" kunci untuk membuka "Editor Kebijakan Grup Lokal".

4.Unduh-dan-Instal-Driver-Logitech-Brio-di-Windows-10.png

Langkah 3: Di jendela yang terbuka, di bawah Konfigurasi Komputer , ikuti lintasan "Template Administratif>Komponen Windows>Biometrik>Fitur Wajah".

Langkah 4: Klik kanan pada "Konfigurasikan anti-spoofing" yang ditingkatkan dan pilih "Edit".

Langkah 5: Setel ke "Dinonaktifkan" dan mulai ulang komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Kesimpulan

Semua langkah / metode yang disebutkan di atas dapat memperbaiki webcam Logitech Brio yang tidak terdeteksi atau masalah serupa. Anda dapat membaca & dengan mengikuti instruksi kami untuk melakukannya. Jika postingan ini benar-benar membantu Anda, maka Anda dapat membagikan postingan ini dengan orang lain untuk membantu mereka. Untuk saran atau pertanyaan, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar