Selasa, 27 Oktober 2020

Logitech HD 720p Webcam Driver Windows: Unduh dan Instal.

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 27, 2020 with No comments

1.Logitech-HD-720p-Webcam-Driver-Windows-Unduh-dan-Instal.png

Jika Anda memiliki Logitech HD C270 Webcam dengan dukungan panggilan video HD 720P untuk komputer Anda dan mencari di web untuk perangkat lunak drivernya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini, kami membahas tentang "Cara Download dan install Logitech HD 720p Webcam Driver di Windows " secara detail dan memberikan langkah-langkah mudah untuk melakukannya. Mari kita mulai diskusi.

Apa itu Logitech HD 720p Webcam Driver?

"Logitech C270 HD C270 Webcam " adalah perangkat kamera milik keluarga Logitech. Ini adalah plug and play perangkat kamera panggilan video HD 720P yang membuat panggilan video definisi tinggi pada berbagai platform seperti Skype. Dengan kecepatan 20 frame per detik, kualitas video perangkat kamera ini mulus sementara gambarnya tajam, penuh warna, dan kontras.

Perangkat kamera ini memiliki mikrofon built-in yang mampu mereduksi noise hingga membuat suara Anda jernih meski Anda sibuk di sekitar. Kamera web dilengkapi dengan Klip universal. Anda dapat memasangnya dengan aman ke layar atau meletakkannya di rak. Webcam Logitech HD C270 dengan panggilan video 720P Fitur menghadirkan sudut pandang baru untuk panggilan video.

2.Logitech-HD-720p-Webcam-Driver-Windows-Unduh-dan-Instal.png

Logitech C270 HD 720p Webcam Driver adalah perangkat lunak yang diperlukan untuk mengkomunikasikan perangkat kamera Logitech HD Anda dengan versi Sistem Operasi yang Anda miliki. Dengan kata lain, kami dapat mengatakan bahwa driver kamera bertindak sebagai mediator antara Webcam atau perangkat kamera Anda dan Sistem Operasi seperti Microsoft Windows dan MacOS. Perangkat lunak driver ini tersedia untuk Windows 10 32-bit dan 64-bit, dan MacOS.

Driver Logitech HD Webcam ini dirancang untuk menghilangkan kebisingan latar belakang, menyesuaikan bingkai, dan lainnya. Ini memungkinkan Anda untuk merekam video pada resolusi HD 720P dan mengambil foto dengan webcam C270 desktop Anda. Namun, Anda mengedit, menyesuaikan, dan mengalirkan ke saluran favorit Anda. Mari kita lakukan langkah-langkah untuk mendownload driver ini.

Apa itu Logitech HD 720p Webcam tidak berfungsi masalah?

Terkadang, Anda mungkin menghadapi Logitech HD 720p Webcam tidak berfungsi di komputer Windows 10 Anda setelah memutakhirkan PC Anda ke Windows 10. Karena masalah dengan kamera Logitech atau webcam HD 720P tidak berfungsi, Anda tidak dapat menggunakannya dalam obrolan video di Skype atau aplikasi video lainnya. Selain itu, webcam Logitech tidak dikenali atau masalah serupa mungkin terjadi karena driver kamera yang kedaluwarsa, atau driver tidak kompatibel dengan versi Windows 10 yang Anda instal baru-baru ini.

Windows 10 memungkinkan semua jenis perangkat lunak dan perangkat keras pihak ketiga. Itu dapat mendeteksi dan mengkonfigurasi setiap perangkat keras yang dicolokkan ke Sistem Anda. Jika Anda mengalami Logitech HD 720p Webcam tidak berfungsi pada Windows 10 Anda, itu berarti Sistem Operasi Windows 10 Anda tidak dapat mendeteksi kamera Logitech karena alasan.

Salah satu alasan mungkin hilang, driver webcam Logitech C270 HD 720p yang rusak atau ketinggalan zaman di balik masalah ini sementara alasan lain mungkin kamera tidak diizinkan untuk aplikasi yang ingin Anda gunakan. Misalnya, jika pengaturan izin kamera dinonaktifkan untuk aplikasi Skype, Anda t tidak dapat mengakses kamera dengan aplikasi ini. Dalam hal ini, Anda cukup pergi ke Aplikasi pengaturan dan mengaktifkan kamera untuk Skype. Mari kita cari solusi untuk memperbaiki masalah Logitech HD 720p Webcam tidak berfungsi.

[Tips & Trik] Cara Mengunduh dan Menginstal Driver Logitech HD 720p Webcam pada Perangkat Windows?

Untuk mendownload dan menginstal Logitech C270 HD 720p Webcam Driver di komputer Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1: Buka browser web di komputer Anda.

Langkah 2: Kunjungi "Logitech Download Page" Official website.

Langkah 3: Masukkan model Logitech Webcam Anda di kotak pencarian. Jika Anda memiliki Logitech C270 HD 720p Webcam, ketik "C270" di kotak pencarian dan klik tombol "More" untuk lebih banyak konten.

3.Logitech-HD-720p-Webcam-Driver-Windows-Unduh-dan-Instal.png

Langkah 4: Klik tab "Downloads" dan kemudian "Drivers" dan semua software yang tersedia akan terdaftar untuk Anda pilih untuk diunduh.

4.Logitech-HD-720p-Webcam-Driver-Windows-Unduh-dan-Instal.png

Langkah 5: Temukan driver terbaru dari daftar sesuai dengan versi OS Windows Anda dan unduh di perangkat Anda.

5.Logitech-HD-720p-Webcam-Driver-Windows-Unduh-dan-Instal.png

Langkah 6: Setelah diunduh, klik dua kali pada "Unduh File" atau "File setup" dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

Langkah 7: Setelah selesai, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Periksa apakah kamera terdeteksi oleh Sistem Windows menggunakan "Device Manger"

6.Logitech-HD-720p-Webcam-Driver-Windows-Unduh-dan-Instal.png

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 2: Di jendela "Device Manager" yang terbuka, temukan dan luaskan kategori "Imaging Devices".

Langkah 3: Periksa apakah perangkat kamera Anda ditampilkan atau tidak di bawah kategori "Imaging Devices".

Langkah 4: Jika tidak ditampilkan, klik "Action>Pindai perubahan perangkat keras" untuk memungkinkan Window memeriksa ulang perangkat keras atau perubahan perangkat keras yang hilang di komputer Anda.

Langkah 5: Restart komputer Anda dan periksa apakah masalah Webcam Logitech C270 HD 720p Anda tidak teratasi.

Periksa apakah Sistem mengizinkan aplikasi untuk menggunakan Logitech Webcam atau tidak:

7.Logitech-HD-720p-Webcam-Driver-Windows-Unduh-dan-Instal.png

Langkah 1: Tekan "Windows + I" bersama-sama dari keyboard untuk membuka "Settings" App.

Langkah 2: Di jendela Pengaturan , pilih opsi "Privasi" dan klik pada bagian "Kamera" dari panel kiri.

Langkah 3: Sekarang, navigasikan ke panel kanan dan di bawah bagian "Kamera", aktifkan "Biarkan aplikasi menggunakan opsi kamera saya", jika dimatikan.

Langkah 4: Setelah itu, reboot komputer Anda dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Perbarui Logitech HD 720p Webcam Driver menggunakan "Device Manager"

Terkadang, masalah ini mungkin terjadi karena driver kamera yang sudah ketinggalan zaman sehingga Anda perlu memperbarui driver untuk memperbaikinya.

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 2: Temukan "Imaging Devices" dan perluas kategori.

Langkah 3: Klik kanan pada Logitech C270 HD 720p Webcam driver dan pilih "Update Driver software …".

Langkah 4: Di jendela berikutnya, pilih "Cari secara otomatis untuk perangkat lunak driver yang diperbarui".

Langkah 5: Ini secara otomatis akan mencari pembaruan untuk driver webcam Anda dan menginstalnya secara otomatis.

Langkah 6: Setelah diperbarui, reboot perangkat Anda untuk menyimpan perubahan dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Rollback Logitech HD 720p Webcam Driver ke versi sebelumnya

Jika versi driver kamera Anda saat ini menyebabkan masalah dan versi Driver Webcam Logitech sebelumnya bebas dari semua jenis bug, maka Anda mengembalikan driver kamera Anda ke versi sebelumnya.

Langkah 1: Ikuti \u0027langkah 1 dan\u0027 langkah 2 solusi di atas yang membahas tentang "cara memperbarui driver" untuk memperluas kategori Perangkat Pencitraan.

Langkah 3: Sekarang, klik dua kali pada webcam Logitech untuk membuka "Properties".

Langkah 4: Di jendela "Properties" yang terbuka, klik tab "Driver" dan klik pada "Roll Back Driver" dan kemudian tekan "Yes" untuk konfirmasi.

Langkah 5: Setelah selesai, reboot komputer Anda.

Cara memperbarui atau menginstal Logitech HD 720p Webcam Driver? [Otomatis]

Unduh perangkat lunak untuk pembaruan driver

Jika anda tidak mempunyai cukup waktu, kesabaran atau pengetahuan komputer untuk mendownload / menginstal atau mengupdate Logitech Webcam Driver secara manual, maka anda dapat mencoba mengupdatenya menggunakan "Software Update Driver Otomatis ". Perangkat lunak ini secara otomatis akan mengenali komputer Anda dan mendeteksi, mengunduh, dan menginstal pembaruan driver apa pun yang dibutuhkan komputer Anda. Untuk mendapatkan software ini, Anda dapat mengklik link di atas.

Anda juga dapat membaca: Download Gratis Logitech Webcam Driver Windows 10 [Langkah]

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Cara Download dan Install Logitech HD 720p Webcam Driver pada Windows PC " dengan langkah mudah. Anda dapat membaca & mengikuti instruksi kami yang disebutkan di atas untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar