Sabtu, 31 Oktober 2020

Lenovo Camera Driver Windows: Unduh dan Instal [Panduan Mudah].

Posted by Unduh Gratis Game PC - Direct Links & Torrent on Oktober 31, 2020 with No comments

1.Lenovo-Camera-Driver-Windows-Unduh-dan-Instal-Panduan-Mudah.png

Jika Anda mencari Perangkat Lunak Driver Kamera untuk Sistem Lenovo Anda, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini, kami membahas tentang "Cara Mengunduh dan Menginstal Driver Kamera Lenovo di Windows 10/8. 1/8/7 " secara detail dan menyediakan beberapa langkah mudah untuk melakukannya. Mari kita mulai diskusi.

Apa itu Lenovo Camera Driver?

"Driver Kamera pada Lenovo " diperlukan untuk mengkomunikasikan perangkat kamera Anda dengan versi Sistem Operasi yang Anda gunakan. Dengan kata lain, kita dapat mengatakan bahwa driver Kamera bertindak sebagai mediator antara kamera di Lenovo dan versi Sistem Operasi seperti Microsoft Windows 10 atau yang lainnya. Untuk memeriksa apakah driver kamera diinstal pada perangkat Lenovo Anda, buka "Device Manager", perluas kategori "Imaging Device" dan periksa apakah driver kamera Anda termasuk dalam kategori ini.

Jika driver Kamera di Lenovo sudah diinstal, tetapi Anda menghadapi "Kamera tidak akan membuka", "Kamera tidak berfungsi" dan / atau masalah serupa lainnya di komputer Anda, maka mungkin driver kamera Anda di Lenovo sudah ketinggalan zaman. Jika Anda melihat "Tanda Seru Kuning" pada perangkat kamera Anda di "Device Manager", maka Anda perlu memperbaruinya untuk memperbaiki masalah.

Terkadang, masalah kamera Lenovo tidak berfungsi terjadi ketika kamera untuk aplikasi tertentu dinonaktifkan. Di laptop Windows, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan kamera untuk aplikasi tertentu karena alasan keamanan artinya jika Anda tidak ingin mengizinkan perangkat lunak pihak ketiga mengakses kamera Anda, maka Anda dapat menonaktifkan kamera untuk perangkat lunak itu.

Tetapi jika kamera dalam pengaturan privasi diaktifkan dan Anda masih menghadapi masalah dengan kamera Lenovo, maka pasti ada yang salah dengan komputer Anda. Jangan panik, baca & ikuti petunjuk untuk memperbaikinya.

[Tips & Trik] Cara memperbaiki Kamera Lenovo tidak berfungsi Windows 10/8. 1/8/7?

Prosedur 1: Cara Mengunduh dan Menginstal Lenovo Camera Driver?

Langkah 1: Buka browser web Anda dan kunjungi "pcsupport. lenovo. com" Situs web resmi Lenovo.

Langkah 2: Klik opsi "Drivers & Software" di panel kiri.

Langkah 3: Di halaman web, di bawah bagian Pembaruan Manual , cari driver sesuai dengan versi OS Anda seperti Windows 10, komponen seperti Kamera.

2.Lenovo-Camera-Driver-Windows-Unduh-dan-Instal-Panduan-Mudah.png

Langkah 4: Untuk mengunduh driver kamera, klik bagian Kamera "dan Pembaca Kartu" dalam daftar komponen.

Langkah 5: Pilih driver kamera terbaru sesuai model kamera dan visi OS Anda dalam daftar dan unduh di komputer Anda.

Langkah 6: Setelah diunduh, klik dua kali pada "File yang Diunduh" atau "Setup File" dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan instalasi. Selama proses instalasi, pastikan untuk tidak mencentang kotak di sebelah "Instal Driver Kamera". Jika tidak, Anda akan mendapatkan kesalahan saat menginstal otomatis.

3.Lenovo-Camera-Driver-Windows-Unduh-dan-Instal-Panduan-Mudah.png

Langkah 7: Setelah selesai, restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan dan periksa apakah kamera berfungsi pada perangkat Lenovo Anda.

Prosedur 2: Cara memperbarui atau menginstal ulang Driver Kamera Lenovo pada Windows?

4.Lenovo-Camera-Driver-Windows-Unduh-dan-Instal-Panduan-Mudah.png

Jika driver Kamera di perangkat Lenovo Anda sudah diinstal, tetapi menyebabkan masalah, mungkin driver tersebut sudah ketinggalan zaman. Untuk memperbaruinya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1: Tekan tombol "Windows + X" bersamaan dari keyboard dan pilih "Device Manager".

Langkah 2: Di jendela "Device Manager" yang terbuka, perluas kategori "Imaging Devices".

Langkah 3: Jika driver kamera Anda di bawah kategori "Imaging Devices" menunjukkan "Yellow Exclamation Mark" di atasnya, kemudian klik kanan pada perangkat kamera Anda dalam daftar dan pilih "Update Driver Software …".

Langkah 4: Di jendela berikutnya, pilih "Cari Secara Otomatis untuk perangkat lunak driver yang diperbarui".

Langkah 5: Ikuti proses lainnya untuk menyelesaikan proses pembaruan. Setelah selesai, silakan restart komputer Anda untuk menyimpan perubahan.

Prosedur 3: Perbarui atau instal ulang Driver Kamera [Secara Otomatis].

Unduh perangkat lunak untuk pembaruan driver

Jika Anda tidak memiliki cukup waktu, kesabaran atau pengetahuan komputer untuk memperbarui driver kamera Anda secara manual, maka Anda dapat menggunakan solusi "Pembaruan driver otomatis". "Perangkat Lunak Pembaruan Driver Otomatis " akan secara otomatis mengenali Sistem Anda dan menemukan & driver terbaru yang sesuai untuk itu. Untuk mendapatkan software ini, klik link di atas.

Prosedur 4: Matikan Mode Privasi.

Jika Anda melihat gambar dengan latar belakang abu-abu dan kamera putih dengan tanda silang saat Anda mencoba membuka kamera di komputer Lenovo, maka Anda perlu memeriksa apakah kamera Lenovo dinonaktifkan atau tidak. Jika dinonaktifkan, aktifkan.

Langkah 1: Klik tombol "Start" dan ketik "Lenovo" di Windows Search dan klik "Lenovo Settings".

Langkah 2: Pilih "Camera Settings>camera Privacy settings".

Langkah 3: Alihkan Aktifkan Mode Privasi ke Nonaktif, lalu periksa apakah masalah telah teratasi.

Prosedur 5: Hapus Instalasi Perangkat Lunak Paket Ketergantungan Pengaturan Lenovo menggunakan Panel Kontrol.

5.Lenovo-Camera-Driver-Windows-Unduh-dan-Instal-Panduan-Mudah.png

Langkah 1: Klik tombol "Mulai" dan cari atau buka Panel Kontrol.

Langkah 2: Di jendela "Control Panel" yang terbuka, klik "Programs and Features".

Langkah 3: Cari "Lenovo Settings Dependency Package " dalam daftar program.

Langkah 4: Klik kanan padanya dan pilih "Uninstall".

Langkah 5: Setelah selesai, mulai ulang komputer Anda dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.

Prosedur 6: Pasang kembali koneksi webcam Anda.

Terkadang, karena kehilangan koneksi, mungkin saja terjadi kesalahan ini. Jika webcam terintegrasi terhubung secara longgar ke laptop Anda dan akibatnya, laptop Anda terjatuh atau mengalami guncangan mekanis, Anda perlu memasang kembali koneksi webcam Anda. Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan beberapa driver sekrup untuk melepas sekrup di sekitar laptop. Setelah itu, cabut konektor webcam Anda dan kemudian pasang kembali dengan cara yang sama. Kemudian nyalakan laptop Anda dan periksa apakah masalah kamera Lenovo tidak berfungsi teratasi.

Anda juga dapat membaca: Windows Camera Driver Unduh dan Instal [Panduan Mudah]

Kesimpulan

Saya yakin artikel ini membantu Anda untuk "Bagaimana memperbaiki masalah dengan Kamera Lenovo di Windows 10 ", "Cara Mengunduh dan Menginstal Driver Kamera Lenovo ", "Cara memperbarui. Anda dapat membaca & dengan mengikuti instruksi kami untuk melakukannya. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang ini, silakan tulis di kotak komentar yang diberikan di bawah ini.

Apakah PC Anda Berperilaku Tidak Normal & Membutuhkan Pengoptimalan Instan?

Kami menyarankan Anda untuk memilih Advanced System Repair Suite yang didedikasikan untuk menawarkan opsi lengkap untuk mengoptimalkan PC, memperbaiki kesalahan Windows, dan menghapus ancaman malware dengan mudah. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan dan disarankan sebagai aplikasi perbaikan malware terbaik yang mendukung semua versi Windows termasuk XP / Vista / 7/8/8. 1/10. Hanya 3 langkah untuk memanfaatkan PC bebas kesalahan.

6.Lenovo-Camera-Driver-Windows-Unduh-dan-Instal-Panduan-Mudah.png

Unduh Perbaikan Sistem Lanjutan dan instal di PC Anda. (Ikuti semua petunjuk di layar saat penginstal dijalankan ).

Klik tombol "Pindai PC Anda" untuk memindai semua masalah saat ini, kesalahan, file sampah, dan ancaman malware.

Terakhir, klik "Mulai Perbaikan" untuk memperbaiki semua masalah yang terdeteksi dalam beberapa menit berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar